Kamis, 22 September 2011

SEWA BUS WISATA, ANTAR JEMPUT KARYAWAN, PAKET TOUR, OUTBOUND, FAMILY GATHERING

SEKAPUR SIRIH

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin menyapa anda semua, semoga di tahun baru ini harapan dan impian kita semua bisa terwujud. Tentunya tak lupa kita berucap syukur atas limpahan rahmat dan karunia-Nya yang begitu luas sehingga kita mampu melewati tahun lalu dengan penuh keceriaan dan keberhasilan. Bagi anda yang belum mampu mewujudkan impian, maka saat ini lah  waktunya untuk meraihnya. Selamat berjuang. !.
Begitupula dengan kami sebagai Publik Service yang mana kami dituntut harus senantiasa siap melayani anda kapanpun dibutuhkan, maka ditahun ini kami bertekad untuk lebih baik dari tahun sebelumnya dalam hal pelayanan, ketepatan waktu, keramahan, kemudahan, dan kualitas secara umum. Dalam rangka mencapai target tersebut, maka kami sudah melakukan pembenahan-pembenahan primer seperti memperluas jangkauan koneksi kami seperti bekerjasama dengan Perusahaan Otobus, Hotel, Akomodasi tempat wisata, dan mendiversifikasi produk layanan. Untuk mempermudah calon konsumen mengenal kami lebih dekat, kami telah mengup-date website kami lebih menarik dan mudah di akses. Dalam hal mempermudah komunikasi kami menyediakan call centre 24 jam dan juga media email, sehingga anda mudah kapanpun menghubungi kami. Dan masih banyak lagi upaya-upaya kami untuk menjadikan kami lebih dekat dengan anda.
Kami sadar betapa informasi mengenai produk dan layanan perusahaan kami akan sangat membantu anda dalam menentukan pilihan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami telah sediakan beberapa paket pilihan baik itu pilihan jenis armada, info harga, info paket wisata, dan info bagaimana cara order.

Terakhir kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyanya kepada para konsumen kami yang telah setia memberikan kepercayaan yang begitu berharga, sehingga kami mampu berkembang dan mampu berdiri sampai sejauh ini. Berikutnya kami tak lupa menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan dalam melayani anda selama ini. Kami sadar kami bukanlah apa-apa, tanpa kritikan dan  saran, maka kami tidak  akan pernah maju.
Salam hangat....

SERVIS KAMI ANTARA LAIN :


OUR PROFILE
 
MARSHOLIDAY86
Office :
Villa Mutiara Cikarang 2 Blok D1 No. 23 Cikarang Selatan - Bekasi 17550
Telp. (021) 94139900, Fax. (021) 8975592
email : marsholiday86@gmail.com

Costumer Service & Marketing  :
SYAEFUL ANWAR : 087879215904; 082117045168; 085811380692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar